pasang iklan murah

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah/Muka Dan Lainnya

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah/Muka Dan Lainnya sangat banyak yang telah merasakannya terlebih lagi menggunakan minyak zaitun telah disebutkan dalam sebuah hadis bahwa pohonnya merupakan tanaman yang diberkahi.

Manfaat minyak zaitun ada banyak sekali, di antara yang telah dilakukan penelitian adalah menjaga kesehatan jantung, mengobati luka bakar, mampu menyembuhkan radang tenggorokan, TBC, cacingan dan lainnya serta khususnya untuk wajah sangat baik untuk mengobati jerawat yang membandel.

Tanaman atau pohon dari buah zaitun merupakan tanaman untuk iklim panas yang banyak mendapatkan paparan sinar matahari setiap harinya, beberapa negara yang dikenal sebagai penghasil buah zaitun adalah  Afrika, Mediterania dan juga Arab Saudi serta negara arab lainnya yang cuacanya selalu panas dan kering.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah/Muka

Ada dua kandungan yang terdapat dalam minya zaitun yang sangat dikenali, yaitu vitamin E dan anti oksidan. Untuk anti oksidannya diketahui baik untuk menghindari serangan kanker pada tubuh, sedang untuk kandungan vitamin E di dalamnya sangat baik dalam menjaga kulit agar tetap lembut dan segar, termasuk pada wajah. Sehingga jika dipakai sebagai masker alami selain membasmi jerawat yang membandel juga akan menghasilkan kulit muka yang mulus dari kandungan vitamin E tersebut.

Bagi anda yang sering berjerawat dan menimbulkan flek hitam yang banyak, minyak zaitun juga sangat baik untuk menghilangkannya secara berangsur-angsur. Sekalipun tidak seperti khasiat dari obat kimia yang menjanjikan proses instant, manfaat minyak zaitun meskipun lama tapi tidak menimbulkan efek samping sama sekali, malah kulit muka akan semakin mulus lama kelamaan.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Pelembab

Jika anda mengalami keluhan kulit yang kasar dan terlihat kering, baik itu dimuka maupun di bagian tubuh lainnya, sebaiknya gunakan minyak zaitun. Sebagaimana disebutkan di atas bahwa bahan alami ini mengandung vitamin E. Nah, inilah kandungan yang sangat baik dalam melembabkan kulit anda. Jika ingin menerapkannya pada kulit wajah sebaiknya dioleskan sebelum tidur, tidak perlu pada semua muka, cukup pada bagian yang ada fleknya saja jika ingin menghilangkan flek, tapi jika ingin melembutkan semua bagian muka maka minyak zaitun diusapkan tipis dimuka, kecuali di bagian dekat mata sebaiknya dihindari.
manfaat minyak zaitun

Sebelum membaca semua isi artikel di halaman ini, mungkin anda mau membaca artikel menarik lainnya dari Fblogame juga :


Selain manfaat yang disebutkan di atas sebenarnya ada banyak sekali manfaat minyak zaitun, di antaranya untuk perawatan rambut rontok dan menghitamkan rambut. Berikan sedikit di bagian akar rambut secara merata sekali seminggu saja maka manfaatnya akan sangat terasa dalam mengurangi berkurangnya rambut. Sebab minyak zaitun juga dikenal baik dalam penyubur rambut.

Dan jika anda mmepunyai bayi, sebaiknya jika ingin memijatnya ganti dengan minyak zaitun, karena selain mempunyai efek pijatan juga untuk menyegarkan kulit bayi serta perawatan dini sebelum beranjak dewasa agar kulitnya lebih lembut.

Sebenarnya ada banyak sekali yang telah diketahui soal Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah/Muka Dan Lainnya dan akan dibagi Fblogame, akan tetapi menerapkan beberapa tips di atas sudah sangat meadai untuk membantu anda dalam melembabkan dan menghaluskan kulit pada tubuh sebagai bentuk perawatan secara alami.

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner