pasang iklan murah

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami (3 Tips)

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami (3 Tips) ini merupakan solusi yang paling bekerja dan terbanyak digunakan. Selain karena bahan dari Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami ini sudah terbukti, juga karena kandungannya bisa meredam rasa sakit sekaligus membunuh kuman secara langsung yang ada digusi dan gigi yang berlubang. Bisa dibilang obat ini hampir sama reaksinya dengan obat kimia yang banyak dijual diapotik.

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami tidak butuh penanganan khusus cukup dengan memberi langsung pada bagian yang sakit atau dengan berkumur bisa langsung terasa khasitnya dan tanpa harus menunggu hingga sehari atau lebih.

Terjadinya penyakit gigi bisa ditumbulkan oleh berbagai faktor, salah satu yang paling umum adalah karena gigi berlubang yang kemudian ditumbuhi ulat halus yang langsung menyerang ke akar guzi. Adapun yang mengakibatkan timbulnya lubang dikarenakan pola hidup penderitanya sendiri, seperti tidak gosok gigi sebelum tidur atau sering makan makanan manis dan tidak berkumur setelahnya. Aktivitas semacam ini lambat laun akan menimbulkan tumbuhnya karang gigi. Nah, karang gigi inilah yang kemudian mengikis bagian gigi secara perlahan dan pada akhirnya menimbulkan lubang yang menjadi sarang ulat halus di dalamnya. Nah, berikut adalah tipsnya :

Berkumur dengan Garam. Cara terbaik menyembuhkan/menghilangkan sakit gigi secara alami dan yang paling cepat proses kerjanya adalah dengan berkumur garam berkali-kali dan sesering mungkin. Rasa asin dari garam tidak disukai kuman. Keadaan yang berubah dari sebelumnya biasa saja kemudian berubah menjadi asin seketika pada seluruh bagian mulut membuat kuman tidak menyukainya dan bahkan bisa langsung mati. Lakukan ini sesering mungkin pada saat sakitnya sudah sangat tak tertahankan.

Tempelan Lada Bubuk. Cara menggunakan obat sakit gigi alami yang satu ini hampir sama dengan yang di atas. Hanya saja tidak perlu dikumur, cukup langsung tempelkan merica bubuk atau yang ditumbuk kasar persis pada bagian yang berlubang atau sakit. Diamkan selama mungkin dan jangan mengkomsumsi makanan apa pun saat masih menggunakannya. Bila sakitnya sudah dirasa berkurang hilangkan dengan berkumur air biasa. Cara ini bisa membuat mulut pedas, untuk itu bersihkan dengan baik setelah melakukannya.

Sebelum membaca semua isi artikel di halaman ini, mungkin anda mau membaca artikel menarik lainnya dari Fblogame juga :


Tumbukan Es Batu.  Khasiat dari es batu dalam mengobati sakit gigi yang sudah parah dan sakitnya tak tertahankan adalah dengan membuat gusi serta akar gigi yang meradang mati rasa. efek ini akan bekerja setelah kita mengunyah es batu yang ditumbuk kasar dan didiamkan beberapa lama. Setiap esnya sudah mencair, ganti lagi dengan yang baru agar efek pengotan sakit giginya cepat bekerja secar alami.

Sebenarnya ada banyak sekali yang disarankan, seperti bawang putih, kunyit dan lain sebagainya. Tapi itu semua tak akan seampuh bahan ini karena dari segi rasa dan kandungannya jauh lebih cepat terasa. Untuk itu, sebelum menggunakan bahan lain dalam mengobati sakit gigi anda sebaiknya, coba dulu ke tiga cara di atas.

Tips Menghindari Sakit Gigi : Pengalaman pribadi ketika saya merasa mulai akan sakit gigi, teman menganjurkan menggosoknya menggunakan odol seperti biasa kemudian digosok berkali-kali sampai rasa radangnya hilang. Biasanya lakukan 3 kali penggosokan sekaligus akan sangat terasa khasitnya karena kuman yang mulai berkembang bisa hilang seketika. 

Semoga Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami (3 Tips) ini bekerja dengan baik dan bisa membantu mengurangi rasa sakit yang anda alami. Intinya sebenarnya pada perawatan gigi anda. Kalau rajin berkumur setiap kali selesai makan dan sikat gigi sebelum tidur atau minimal 2 kali sehari tentu tidak akan terjadi.

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner