pasang iklan murah

Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail)

Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail) mudah dan simple jadi tidak usah khawatir kalau tidak tau sama sekali langkah-langkahnya karena dalam artikel ini dijelaskan dengan lengkap trik cepatnya. Perlu diketahui bahwa fasilitas yang umum digunakan orang dalam membuat dan menggunakan email biasanya kalau tidak Yahoo pasti Gmail, tapi kali ini kita menggunakan Gmail yang lebih simple dan lebih mudah.

1.  Sehubungan dengan cara membuat ini kita ambil contoh dari Google Chrome, oleh karena itu langkahnya akan menggunakan tampilan google chrome. Untuk itu pastikan terlebih dahulu kamu sudah memakai browser google chrome, kemudian klik dan buka aplikasinya.

2.  Selanjutnya pada halaman browser google chrome akan terlihat banyak icon. Pilih icon atau gambar sesuai dengan contoh di bawah :
email fb gmail yahoo
email fb - facebook
3.  Selanjutnya kamua akan masuk pada halaman login email gmail untuk mulai membuat email fb-mu. Tapi karena belum pernah buat, maka klik tombol merah di pojok kanan atas yang bertuliskan 'Buat Akun' dan kamu akan dibawa pada halaman selanjutnya.
4.  Nah, pada tahap ini sesuai gambar di bawah kamu tinggal isi sesuai yang tertera pada keterangan di setiap bagian atas kolomnya.

Keterangan :
  1. Kolom 'Pilih Nama Pengguna Anda' sebaiknya pilih alamat email fb yang belum pernah digunakan orang dan catat agar tidak lupa.
  2. Kolom 'Buat Sandi' dan 'Komfirmasi Sandi Anda' isi dengan kata sandi yang sama sesuai dengan yang kamu mau.
  3. Kolom 'Ponsel'sebaiknya diisi jika alamat email anda dirasa sangat penting sebagai bentuk verivikasi yang lebih aman. Tapi bila tidak sebaiknya kosongkan saja.
  4. Kolom 'Alamat Email Anda Saat Ini' isi dengan email lain yang pernah kamu buat. Tapi bila belum pernah membuatnya maka isi saja dengan alamat email sembarangan yang penting ada tanda '@' yahoo/gmail di belakangnya.
  5. Kolom 'Ketikkan Dua Kata Tersebut' sebaiknya isi persis dengan yang tertera, mulai dari jenis huruf besar kecilnya dan juga spasinya.
  6. Centang 'Saya Menyetujui Persyaratan ..." kemudian tombol 'Langkah berikutnya' untuk mulai membuat akun email fb anda.
5. Setelah mengklik tombol 'Langkah berikutnya' selanjutnya akan muncul halaman baru, tinggal klik lagi tombol 'Langkah berikutnya' untuk mempercepat prosesnya.

6.  Terakhir, akan muncul halaman dengan tulisan 'Lanjutkan ke Gmail' tinggal klik dan email fb - facebook anda pun selesai dibuat.

Bagaimana Cara Membuat Email FB (Email Facebook+) yang anda baca ini? Menarik dan mudah dimengerti kan? Jika suka jangan lupa dishare di akun jejaring sosialmu agar bisa dibaca banyak orang dan memberi manfaat yang banyak pada yang lainnya.

Baca juga artikel Fblogame lainnya :
  1. Login FB : id.id.facebook.com
  2. Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) (Dihalaman ini) 
  3. Buka FB (Cara Buka Facebook+)
  4. Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)
  5. Download FB Chat (Facebook Chat Terbaru)
  6. Masuk FB : Facebook.com+
  7. Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail)
  8. Pendaftaran FB (Cara Mendaftar Facebook Singkat)

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner