pasang iklan murah

Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)

Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+) banyak sekali dicari, khususnya pemilik akun yang sudah bosan menggunakan facebook, ya mungkin karena bosan dengan teman-temannya di fb-nya tau mungkin juga karena tidak mau menghabiskan waktunya hanya untuk mengurusi status yang tidak penting. Untuk itu dalam artikel ini akan kami berikan tips dan langkahnya.

Betul sekali, hapus fb merupakan salah satu solusi dalam menghentikan perbuatan sia-sia yang kita lakukan dalam facebook, sebab saat ini pemiliki akun di dalamnya banyak sekali anak-anak yang masih di bawah umur yang menggunakan facebook hanya untuk bermain-main saja, belum lagi tindakan penipuan dan lain sebagainya. Dari pada panjang lebar lebih baik mulai saja melihat tutorialnya.

Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)
  1. Pertama, pastikan kamu login dulu dalam akun facebook dengan mengunjungi situs resminya.
  2. Setelah berhasil masuk fb, selanjutnya buka tab baru di browsermu dan copy-paste link berikut ini : https://www.facebook.com/help/delete_account (klik, tunggu 5 dtk, klik Skip Ad)
  3. Setelah berhasil buka link di atas, selanjutnya dari mesin otomatis fb akan memberikan anda sebuah pesan untuk memastikan bahwa apakah anda benar-benar yakin ingin menutup akun fb anda selamanya? Jika ya, anda tinggal klik tombol ‘Hapus Akun Saya’. Perhatikan gambar di bawah :
hapus fb facebook
hapus fb
Bagaimana Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+) ini, membantu sekali kan? Jika ya, jangan lupa di share sama teman-teman facebookmu agar lebih mudah ditemukan orang banyak dan dapat membantu banyak orang dalam menutup akunnya.

Baca juga artikel Fblogame lainnya :
  1. Login FB : id.id.facebook.com
  2. Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) (Dihalaman ini) 
  3. Buka FB (Cara Buka Facebook+)
  4. Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)
  5. Download FB Chat (Facebook Chat Terbaru)
  6. Masuk FB : Facebook.com+
  7. Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail)
  8. Pendaftaran FB (Cara Mendaftar Facebook Singkat)

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner