pasang iklan murah

Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+)

Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) simple dan tidak ribet bisa dilakukan dalam waktu singkat di sini. Beberapa hal yang harus diketahui dan disiapkan dalam membuat facebook baru adalah email fb. Ketika kita mulai mendaftar sebagai pembuat akun fb baru maka email tersebut sudah harus dibuat sebelumnya. Nah, email tersebutlah yang akan kita gunakan dalam membuat akun nantinya.

Sebelum mulai belajar tutorial cara membuat FB baru, ada baiknya kita tahu sedikit pengertian FB menurut Wikipedia. FB adalah sebuah situs jejaring sosial yang menawarkan fasilitas gratis berupa komunikasi antar pemilik akunnya dengan cara update status. Selain itu, pihak fb juga menyediakan berbagai fasilitas berupa chatting melalui akun FB, upload gambar, membuat group, note dan lain sebagainya.

Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+)

1.  Pertama kali kunjungi halaman selamat facebook atau situs resminya di www.facebook.com. Setelah terbukan maka akan terlihat halaman awal seperti gambar di bawah ini.

membuat fb
membuat fb - facebook

2.  Selanjutnya mulai daftar fb dengan mengisi form isiannya secara lengkap termasuk email dan password baru sesuai keinginan kamu. Dari gambar di atas ada 6 kolom yang harus di isi lengkap kemudian klik 'Mendaftar", yaitu :

a. Nama Depan dan nama belakang
b. Email yang sudah dibuat sebelumnya. (Gmail/Yahoo)
c. Ketik ulang email yang ditulis di kolom nomor 2
d. Ketik / buat kata sandi atau password baru. (gabungkan antara angka dan huruf agar lebih aman)
e. Isi tanggal lahir, bulan dan tahun lahirmu.
f. Pilih jenis kelamin laki-laki atau perempuan

3.  Setelah daftar, selanjutnya kamu akan masuk ke halaman baru seperti gambar di bawah. Untuk mempercepat langkah daftar fb-nya sebaiknya lewati langkah di bawah dengan mengklik kata "Lewati Langkah ini" seperti yang dilingkari merah di bawah.

membuat facebook

4.  Selanjutnya, akan muncul langkah 2 yaitu dengan mengisi informasi profil. Untuk mempercepat proses daftar akun fb ini lakukan juga seperti langkah no 3 di atas dengan mengklik kata 'Lewati' di bagian bawahnya karena di lain waktu kamu bisa mengeditnya lagi.

5.  Kemudian akan muncul langkah 3, yaitu kamu akan diminta upload gambar dari komputermu. Ada dua pilihan dalam halaman tersebut, yaitu 'Unggah Foto' (upload foto dari komputer) dan 'Ambil Foto' (lewat camera web). Bila mau langsung upload tinggal klik Unggah foto, tapi bila belum punya fotonya kamu bisa lakukan seperti langkah no. 3 dan 4 dengan mengklik kata 'Lewati' di bagian bawahnya karena nanti kalau sudah selesai kamu bisa edit lagi.

6.  Akhirnya kamu sudah buat akun fb-mu, dan akan muncul halaman seperti di bawah yang meminta kamu mengecek emailmu (email fb yang kamu daftarkan). Tinggal klik tombol 'Buka email Anda' di bagian atas.

bikin fb


7.  Terakhir, anda akan dibawa masuk ke akun email anda dan didalam ada link yang meminta anda meng-klik-nya untuk mulai mengaktifkan akun ada. Dan berhasil sudah anda bikin akun fb dengan sangat mudah. Anda sudah bisa mulai update status dan cari teman pada halaman tersebut.

Bagaimana Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) ini menurut anda? Mudah dipahami kan? Jangan lupa jadi pengamat dengan berkunjung ke situs pengamatlepas dot com.

Baca juga artikel Fblogame lainnya :
  1. Login FB : id.id.facebook.com
  2. Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) (Dihalaman ini) 
  3. Buka FB (Cara Buka Facebook+)
  4. Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)
  5. Download FB Chat (Facebook Chat Terbaru)
  6. Masuk FB : Facebook.com+
  7. Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail)
  8. Pendaftaran FB (Cara Mendaftar Facebook Singkat)

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner