pasang iklan murah

Masuk FB : Facebook.com+

Masuk FB : Facebook.com+ hanya ada 3 langkah singkat yang harus dilakukan, tak perlu banyak cara yang penting situs fb yang dikunjungi adalah website resmi facebook.com dan bukan alamat palsu yang dibuat haceker untuk meng-heck FB anda, misalnya saja karena salah ketik kita bisa saja mengunjungi situs palsu seperti www.facebuk.com, www.fesbuk.com, fesbook.com dan lain sebagainya. Nah, berikut adalah 3 langkah benar yang dimaksud :

1.  Kunjungi situs resmi fb, yaitu www.facebook.com (Klik >>Tunggu 5 dtk >>Klik 'Skip Ad')

2.  Setelah masuk halaman yang dituju, langusung isi kolom yang bagian atas, yaitu dengan email dan password fb-mu kemudian klik tulisan 'Log In' disampingnya. Perhatikan gambar di bawah ini :

masuk fb


3.  Dan jika email fb dan password yang kamu masukkan benar maka kamu akan langsung masuk dalam halaman facebook dan kamu pun siap langsung update status.

Bagaimana Masuk FB : Facebook.com+? Mudah sekali kan? Yang terpenting harus hati-hati jangan sampai salah mengunjungi situs yang bukan situs resmi facebook, untuk itu selalu perhatikan alamat url atau link di bagian atas di browsermu (mozilla/google chrome) jangan sampai tidak sesuai dengan situs resminya.

Sedikit juga saya mau bercerita soal fakta tentang Facebook. Saat ini situs ini meraih ranking 2 dari jutaan website yang ada di dunia ini. Ya, 1 ranking di bawah Google, itu sebabnya mengapa banyak sekali orang yang mengunjungi situs ini setiap hari. Selain itu ada banyak kelebihan dan manfaat yang bisa kita peroleh dengan menggunakan layanan dari FB, diantaranya chatting, sms-an, upload gambar, dan juga bahkan kita bisa ngeblog dengan menulis artikel pada bagian Note.

Baca juga artikel Fblogame lainnya :
  1. Login FB : id.id.facebook.com
  2. Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) (Dihalaman ini) 
  3. Buka FB (Cara Buka Facebook+)
  4. Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)
  5. Download FB Chat (Facebook Chat Terbaru)
  6. Masuk FB : Facebook.com+
  7. Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail)
  8. Pendaftaran FB (Cara Mendaftar Facebook Singkat)

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner