pasang iklan murah

Buka FB (Cara Buka Facebook+)

Buka FB (Cara Buka Facebook+) ada banyak sekali caranya, tergantung keadaan dan kebutuhan anda. Misalnya saja koneksi internet anda lambat, maka ada cara buka FB dengan FB Lite agar anda tetap bisa masuk facebook. Tapi sebelumnya saya minta maaf kalau ada yang mencara cara buka facebook orang di sini tidak tersedia, karena tindakan tersebut bisa dikategorikan dengan mengotak atik fb orang lain yang merupakan perbuatan terlarang dan bisa dijerat dengan hukum kejahatan cyber.

Sebelum lanjut penjelasannya, saya ingin menginformasikan bahwa jika suatu saat mencari artikel ini lagi tapi tidak menemukannya, maka bisa mengetikkan kata masuk fb, login facebook, sign up fb dan lain sebagainya yang penting tema dan maksudnya sama dengan artikel yang anda baca saat ini.

Buka FB (Cara Buka Facebook+)

1.  Masuk FB/Facebook dengan cara umum yaitu dengan mengetik di browser (mozilla / google chrome) alamat resmi situs fb, yaitu www.facebook.com. Ingat!!! Jangan sampai salah, karena salah satu huruf saja kamu akan masuk ke alamat situs facebook yang palsu. Dan biasanya merupakan salah satu cara otakatik fb-mu, jadi selalu perhatikan dengna baik URL atau alamat situs yang kamu kunjungi. Setelah masuk, tinggal ketik alamat email yang kamu gunakan mendaftar pertama kali dan juga password rahasia yang telah kamu buat.

2.  Login Facebook/FB melalui nomor HP kamu. Cara ini mungkin belum banyak diketahui orang karena merupakan cara baru. Saya rasa cara ini juga salah satu trik aman main fb. Untuk login dengan cara ini tentunya kamu harus memverifikasi terlebih dahulu nomor HP-mu. Dan bila sudah, silahkan kunjungi
http://touch.facebook.com

3.  SignUp FB/Facebook buat yang koneksi internetnya sangat lambat, misalnya yang tinggal di desa atau puncak, bisa lewat http://lite.facebook.com. Ya, cara ini bisa dibilang sangat berhasil buat yang punya masalah dengan jaringan komputernya, hanya saja di sini anda hanya bisa update status saja karena tampilannya dibuat sederhana mungkin agar akun fb anda tidak berat loadingnya saat dibuka.

Bagaimana cara Buka FB (Cara Buka Facebook+) yang lengkap ini? Menarik dan mudah dipahami kan? Jangan lupa selalu update status anda agar teman-teman anda bisa selalu me-like-nya. Tapi, ingat untuk tidak menggunakan fb hanya untuk sekedar main-main saja karena masih banyak hal yang bisa kita lakukan di dalamnya, seperti berbisnis, membuat group pertemanan, main game dan lain sebagainya.

Baca juga artikel Fblogame lainnya :
  1. Login FB : id.id.facebook.com
  2. Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) (Dihalaman ini) 
  3. Buka FB (Cara Buka Facebook+)
  4. Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)
  5. Download FB Chat (Facebook Chat Terbaru)
  6. Masuk FB : Facebook.com+
  7. Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail)
  8. Pendaftaran FB (Cara Mendaftar Facebook Singkat)

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner