pasang iklan murah

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Ok!

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Ok! - Ada banyak sekali jenis flek hitam yang ditimblkan oleh jerawat, mulai dari yang tebal, hitam kusam hingga yang sulit dihilangkan karena berlubang akibat bekas tonjolan jerawat. Yang membuatnya lebih parah lagi adalah karena ditambah oleh keadaan wajah yang kusam dan kering karena kurang perawatan. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan kami berikan tips lengkapnya bagaimana treatment-nya agar bisa dengan mudah hilang tanpa harus menimbulkan efek samping.

Menghilangkan flek hitam bekas jerawat berbeda dengan menghilangkan jerawat sebab ini bukan saja akibat luka baru, melainkan akibat adanya juga penumpukan luka yang terjadi dari tempat yang sama di bagian wajah, untuk itu perlu perlakuan khusus. Serta kalau bisa hindara efek lain yang bisa memperparah keadaannya seperti sering berjemur di bawah sinar matahari tengah hari, malas membersihkan muka sebelum dan sesudah tidur, suka gonta ganti make up dan lain sebagainya. Nah berikut tips caranya :

Teh Basi. Antioksidan dari teh dapat berfungsi baik dalam menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara perlahan. Ini disebabkan karena kandungan tersebut juga bisa membuang racun pada lapisan kulit tertentu di bagian muka. Caranya, cukup endapkan teh semalaman setelah itu bilaskan ke muka pada semua bagian dengan rata. Selanjutnya jangan langsung dibersihkan, cukup diamkan hingga kering dengan sendirinya dan baru setelah itu dibilas dengan menggunakan air yang agak hangat agar berfungsi juga membuka pori yang tertutup yang bisa mengakibatkan jerawat.
menghilangkan flek hitam

Bengkoang dan Timun Segar. Sudah banyak produk bermerek yang fokus pada kecantikan wanita yang menggunakan bahan ini sebagai bahan utamanya dalam membuat produk penghilang flek hitam, baik itu akibat bekas jerawat atau pun karena luka bakar di bagian lain dari tubuh. Sebenarnya sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya. Caranya cukup dengan diparut, buat sebagai masker alami dalam keadaan basah, dan tinggal diamkan hingga kering lalu bilas. Semakin sering kamu melakukan ini, baik itu dengan kedua bahan di atas atau salah satunya, akan menimbulkan efek pengaburan pada warna flek hitam di mukamu. Selain dengan cara dibuat seperti masker, kamu bisa juga menghilangkan flek hitam dengan cara diiris dan ditempelkan ke muka.

Sebelum membaca semua isi artikel di halaman ini, mungkin anda mau membaca artikel menarik lainnya dari Fblogame juga :


Irisan Jeruk. di situs terkenal seperti republika juga merekomendasikan bahan alami ini untuk dijadikan sebagai penghilang flek hitam wajah. Katanya kalau digunakan oleh wanita yang sudah bermur di atas empat puluh tahun akan sangat baik sebab dapat bekerja mengangkat sel kulit yang sudah terlepas alias mati. Caranya, cukup iris tipis dan tata di atas muka dan diamkan hingga beberapa menit. Paling baik sambil baca majallah atau koran, pas tuntas, bisa langsung dilepas dan bilas dengan air bersih, jadi tak perlu menunggu.

Masker Putih Telur. Selain murah bahannya dan mudah didapatkan, katanya ini juga menjadi bahan yang paling baik bekerja untuk menghilangkan flek hitam. Di samping itu, kalau digunakan secara terus menerus, kamu layaknya menyelam sambil minum air karena efek muka yang lebih kencang juga akan kamu dapatkan. Dengan demikian cukup dengan satu jenis terapi ada dua perawatan wajah yang bisa kamu dapatkan hasilnya.

Demikian Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat ini, semoga bisa membantu dalam mempercantik penampilan anda tanpa harus melakukan operasi berbiaya mahal yang juga akan menyita waktu banyak. Karena misalnya kamu memilih masker timun yang didiamkan sambil baca koran tentu tidak akan mengganggu aktivitasmu. Dan kalaupun kamu tetap ingin menggunakan obat yang dibeli di apotik sebaiknya selalu perhatikan bahan-bahan apa saja yang terdapat di dalamnya, jangan sampai malah akan menimbulkan efek samping yang berlebih pada muka.

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner