pasang iklan murah

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami (Anjuran Ahli)

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami (Anjuran Ahli) ini merupakan alternatif pilihan dari beberapa yang banyak direkomedasikan oleh para blogger. Karena berddasarkan pengalaman banyak orang ternyata tidak semua bahan alami yang direkomendasikan dapat bekerja dalam Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami. Ada beberapa di antaranya malah tidak memberikan efek sama sekali, dan bahkan ada juga yang menimbulkan efek samping pada kulit kepala rambut.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami memang sangat penting karena selain bebas resiko juga tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Hanya saja untuk penanganannya kita harus menyesuaikan dengan kondisi kulit kepada. Secara, penyebab datangnya ketombe bisa disebabkan banyak hal, seperti karena terlalu sering berkeringat karena kerja berat yang mengakibatkan kotoran yang bercampur keringat jatuh ke kulit kepala atau mungkin karena menggunakan minyak rambut yang berbentuk pasta atau minyak yang jarang dibersihkan sehingga menebal pada kulit kepala dan menjadi ketombe dan lain sebagainya yang butuh penanganan khusus.

Dibawah ini beberapa Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami yang bisa kami rekomendasikan sebagai alternatif pilihan yang terbukti bekerja baik untuk banyak orang :

Aloe Vera. Ya, nama asli bahan alami ini adalah lidah buaya. Khasiat dari bahannya yang bisa membuat kulit kepala lebih kesat dan bersih merupakan cara terbaik dalam menghilangkan ketombe. Lakukan dengan cara membelah dua lidah buaya kemudian pijatkan pada kulit kepala secara merata, setelah itu diamkan hingga pagi dengan menutup menggunakan penutup rambut yang biasa digunakan pada saat mandi. di pagi harinya bilas hingga bersih menggunakan shampo, kalau bisa yang khusus penghilang ketombe agar lebih bekerja dengan baik. Inilah sebabnya kami menempatkan bahan ini diranking pertama.

Tangkai bulir padi. Bahan ini baik menghilangkan ketombe secara alami karena mengandung fosfor, kalsium dan vitamin B. Biasanya di daerah ini dinamakan dengan merang. Tapi jangan salah, bukan batang padi atau jeraminya yang dipakai, tapi cukup pada tangkai dimana bulir padi menempel. Bentuknya halus kasar dan biasa juga dijadikan sapu lantai. Caranya, bakar bahan alami ini hingga gosong, yaitu ketika dibakar dan apinya sudah membesar langusng siram/percikkan dengan air agar tidak menjadi abu. Nah airnya inilah yang diremas bersama hasil pembakaran tersebut hingga hitam. Setelah itu gunakan untuk berkeramas dengan dipijat-pijat pada kulit kepala yang berkembe. Tidak perlu khawatir soal efek sampignnya karena bahan ini sudah ada yang meneliti dan bahkan sudah ada yang membuatnya shampo merang penghilang ketombe yang dipasarkan seluruh Indonesia.
cara menghilangkan ketombe

Santan Kelapa. bahan alami ini sudah bukan rahasia lagi, dan bahkan nenek moyang kita sudah sering menggunakannya.Cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan bahan ini sebaiknya campur dari satu timba santan bersama perasan air jeruk nipis. Katanya ada juga yang menyarankan menambahkan sedikit jus nanas karena khasiatnya akan lebih sempurna. Tapi bila tidak ada tak masalah. Setelah itu, gunakan campuran ini sebagai bahan keramas dengan cara dipijat-pijat pada ketombe kepala anda. Jika sanggup melakukan sekitar 5 hari sekali maka kamu akan melihat hasilnya setelah beberapa minggu. dan jangan lupa bilas dengan shampo anti ketombe setiap selesai menggunakannya.

Sebelum membaca semua isi artikel di halaman ini, mungkin anda mau membaca artikel menarik lainnya dari Fblogame juga :


Ada banyak sebenarnya Cara Menghilangkan Ketombe Secara alami hanya saja kadang kurang bekerja dengan baik dan malah membuat rambut jadi kasar, seperti garam, cuka dan jeruk nipis. Untuk itu kami sarankan untuk menggunakan yang kami rekomendasikan di atas dulu. Kalu bisa rutin malah akan semakin baik

Perlu dipertegas juga kiranya kalau cara menghilangkan ketombe dengan herbal di atas selalu diakhiri dengan membilas menggunakan shampo sebab selain membersihkan sisa perawatannya juga bisa menambah daya kerja obat alami yang digunakan. Merek shampo yang saya sarankan adalah Head and Sholders karena saya pribadi merasakan perbedaannya dengan merek lain, yaitu lebih dan tidka membuat rambut kasar.

Demikian penyampaian Fblogame semoga bisa membantu teman-teman yang mengalami masalah kulit kepala yang tidak kunjung sembuh. Sebab sebenarnya Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami (Anjuran Ahli) ini bukan saja membersihkan kulit kepala tapi juga sebagai upaya menghindari kerontokan. Karena minyak yang menebal di akar rambut bisa membuat kerontokan, termasuk rambut mudah yang baru mau tumbuh yang lambat laun bisa menimbulkan kebotakan yang tentunya butuh penanganan serius lagi.

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner