pasang iklan murah

Cara Menghilangkan Komedo Hidung dan Muka Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Hidung dan Muka Secara Alami bisa dengan berbagai cara. Untuk itu tips yang akan kami berikan berikut ini adalah beberapa yang banyak direkomendasikan para pakar kesehatan kulit.

Penyebab terjadinya komedo bisa dari banyak faktor, di antaranya yang paling dikenali adalah akibat adanya kulit mati yang menumpuk pada pori-pori kulit di bagian hidung maupun muka, selain itu keringat berlebih dan debu yang menempel juga menjadi penyebab timbulnya banyak butiran putih halus di wajah anda. Oleh karenanya dalam Cara Menghilangkan Komedo Hidung dan Muka ini diperlukan penangannan khusus dengan berbagai bahan alami yang direkomendasikan.

Boldsky sebagai salah satu media terpercaya juga menyebutkan bahwa untuk menghilangkan komedo seseorang harus menangani juga produksi minyak di wajahnya sebab ini pula yang menyebabkan timbulnya banyak komedo di wajah. Dan untuk detailnya silahkan simak satu persatu tips di bawah ini :

1.  Pepaya

Bagi seorang wanita yang suka melakukan perawatan wajah tentu sudah tahu fungsi dari bahan alami ini, dan bahkan banyak sekali produk pembersih wajah yang menggunakan ekstrak dari pepaya. Dalam menangani komedo membandel bahan ini juga sangat disarankan. Caranya, cukup lumatkan pepaya yang telah matang dan campur dengan sedikit madu lalu jadikan sebagai masker muka. Setalah itu diamkan hingga kering dan bilas hingga bersih. Bukan hanya komedo yang dihilangkan tapi perasaan segar dan berseri di wajah juga sangat terasa.

2.  Baking Soda

Banyak sekali yang menyarankan bahwa untuk menghilangkan komedo cara terbaiknya adalah menggunakan bahan yang banyak dipakai sebagai campuran kue ini. Caranya cukup dengan campurkan dengan sedikit air lalu dipijatkan kemuka secara rata, dan setelah selesai bilas dengan air bersih. Tapi ingat! Sebelumnya muka harus dibasahi terlebih dahulu agar tidak terjadi iritasi pada kulit muka.

3.  Telur

Kandungan protein dalam telur serta efeknya yang membuat kulit menjadi kesat menjadi salah satu pilihan obat alami penghilang komedo. Cukup kocok telur dan campurkan madu secukupnya lalu buat seperti masker. Diamkan hingga kering dan bilas dengan air dingin untuk hasil yang lebih baik.
komedo

4.  Lemon

Selain untuk menghilangkan komedo, lemon juga sangat baik untuk bantuan dalam mengangkat sel kulit yang mati serta memutihkan kulit wajah. lakukan dengan cara memijat muka menggunakan irisannya hingga merata dan bilas hingga bersih.

5.  Jus Kedelai

Ini berbeda dengan susu kedelai, karena ia dihancurkan dan ampasnya juga tetap digunakan sebagai masker. Diamkan hingga 30 menit lau bilas hingga bersih. Kandungan dalam bahan alami ini dalam menghilangkan komedo bekerja dengan membersihkan pori-pori kulit di muka dan hidung sehingga lebih bersih dan menghindari komedo datang lagi.

Sebelum membaca semua isi artikel di halaman ini, mungkin anda mau membaca artikel menarik lainnya dari Fblogame juga :


Agar komedo tidak lagi bermunculan maka sebaiknya selalu melakukan cuci muka setiap kali habis beraktivitas agar debu dan keringat yang menempel tidak menjadi sarang bakteri dan pada akhirnya timbul banyak bintik putih. Selain itu, hindari makan makanan seperti gorengan dan kacang juga sangat membantu.

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Hidung dan Muka Secara Alami yang sudah anda pelajari dari Fblogame? Semoga membantu dan dapat dipraktekkan di rumah. dan kami sarankan untuk tidak mempraktekkan sekaligus semua bahan yang ada karena tidak semua jenis kulit dapat diperlakukan sama apalagi secara berlebihan. Ini untuk menghindari terjadinya iritasi.

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner