pasang iklan murah

Cara Menghilangkan Luka Di Wajah Secara Alami dan Kulit Tubuh Lainnya

Cara Menghilangkan Luka Di Wajah Secara Alami  dan Kulit Tubuh Lainnya sangat dibutuhkan oleh seorang wanita, terlebih karena bagian muka adalah bagian yang paling pertama kali diperhatikan lawan bicara seseorang. Jika terdapat luka pada wajah maka akan terlihat dengan jelas dan tentunya akan mengurangi performa penampilan seorang perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan mulus.

Menghilangkan atau mengobati luka di wajah tidak boleh sembarang dan harus hati-hati karena jika tidak akan menimbulkan iritasi dan bahkan ada yang sampai merusak muka yang sudah pasti akan menjadi masalah bagi seorang yang sangat memperhatikan kecantikan wajahnya.

Cara terbaik dan bebas resiko untuk menghilangkan luka di wajah adalah dengan cara alami menggunakan tanaman herbal tradisional atau pun obat yang telah dikemas dan dijual di apotik namun bahan bakunya berasal dari tanaman herbal.

Nah, berikut ini beberapa tumbuhan ataupun buah yang baik mengobati dan menghilangkan luka di wajah tanpa menimbulkan efek samping :

1.  Lidah Buaya

Selain untuk kesahatan rambut kandungan dalam aloevera juga sangat baik untuk muka kita. Kandungan asam amino-lah yang berperan dalam menyamarkan dan menghilangkan berbagai jenis luka di wajah, seperti karena terkena sayatan benda tajam, akibat bekas jerawat, atau pun karena iritasi. Cara kerja dari obat herbal ini adalah merangsang pertumbuhan kulit baru pada bekas luka sehingga lambat laun akan memudarkan warna gelapnya. Pemanfatannya dilakukan dengan memanfaatkan gel-nya. Ini tidak saja dilakukan sekali atau 2 kali tapi secara konsisten untuk melihat hasilnya.

2.  Madu

Zat dalam madu yang mampu meregenerasi kulit mampu membuat luka wajah hilang berangsur. Selain sudah diketahui sebagai penyubur rambut dan untuk memutihkan wajah. Cara pemakainnya cukup dioleskan pada bagian luka di wajah saja dan tidak perlu dibuat masker. Jika kamu sanggup melakukan selama mungkin dan sesering mungkin tentu hasilnya akan lebih cepat. Tapi dalam sehari maksimal 2 kali saja untuk menghindari efek lainnya.
Cara Menghilangkan Luka Di Wajah Secara Alami

3. Daun Mint

Tanaman alami yang bekerja merangsang pertumbuhan sel kulit baru ini juga sangat baik untuk digunakan sebagai obat penghilang luka di wajah dan bagian tubuh lainnya. Dengan kemampuannya yang tidak saja menyegarkan, namun membantu regenerasi kulit baru diharapkan luka bakar maupun luka sayatan bisa tersamarkan dengan baik dan bahkan hilang tuntas. Cara pakainya cukup dengan menumbuk sampai halus daunnya lalu dioleskan dibagian lukanya saja dan bilas jika sudah kering. Jangn terlalu sering, cukup 2 kali saja sehari untuk menghindari efek sampingnya. Tapi baiknya lama penggunaannya yang diperpanjang, kalau bisa rutin setiap hari sampai terlihat hasilnya.

4.  Mentimun

Kandungan vitamin C dari buah herbal yang tentunya alami ini juga merpakan salah satu yang direkomendasikan untuk menghilangkan luka di wajah. Pemakaiannya dengan menempelkan irisan tipisnya di bagian luka, tapi jika ingin meresakan juga efek menyegarkannnya bisa kepada semua bagian tubuh termasuk pada mata untuk yang sering melakukan begadang di malam hari yang menimbulkan lingkaran hitam disekitar mata.

Sebelum membaca semua isi artikel di halaman ini, mungkin anda mau membaca artikel menarik lainnya dari Fblogame juga :


5.  Mengkudu

Di jepang jus buah ini sangat digemari masyrakatnya, itulah sebabnya sekarang banyak sekali bisnis yang membuat ekstrak buah ini yang kemudian di ekspor ke luar negeri. Dalam hal penanganan untuk menghilangkan luka di wajah, maka cara penerapannya yaitu lewat menghancurkan buahnya hingga seperti bubur lalu oleskan ke bagian yang luka saja. Kandungan antioksidan dan analgesik di dalamnyalah yang bekerja membantu memuluskan muka serta kandungan anti peradangannya juga yang baik untuk lebih menyehatkan kulit wajah.

Perlu diperhatikan bahwa tidak semua jenis bahan di atas cocok pada semua jenis kulit wajah. Untuk itu, paling tidak gunakan satu dulu baru setelah itu lihat hasilnya. dan jika kurang bekerja dengan baik dalam mengobati luka kulit wajah anda maka baru mencoba jenis lainnya. Yang terpenting jangan menggunakan 5 jenis yang ada di atas sekaligus agar tidak terjadi efek buruk yang tidak diinginkan.

Selain itu, jika anda mempunyai luka bakar atau sayatan benda tajam di bagian badan lainnya anda juga bisa tetap memakainya, misalnya saja di paha, betis dan bagian tubuh lain yang mudah terlihat.

Bagaimana Cara Menghilangkan Luka Di Wajah Secara Alami  dan Kulit Tubuh Lainnya yang Fblogame paparkan hari ini? Jika suka jangan lupa berbagi di akun Facebookmu lewat update status agar lebih banyak lagi temanmu yang like dan mempelajari tutorial artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner