pasang iklan murah

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Alami (Plus Tipsnya)

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Alami (Plus Tipsnya) sangat beragam dan ada banyak sekali yang telah disahare di internet. Oleh karena itu, kami berusaha memberikan Cara Memutihkan Kulit Tubuh Alami beserta tipsnya yang terbaik agar anda tidak sia-sia berkunjung ke sini layaknya kekecewaan yang ditemukan diblog lain. Selain yang menggunakan bahan herbal, di sini juga akan ditambahkan beberapa perlakuan khusus yang baik dilakukan untuk mendapatkan kulit badan yang sehat dan tampak cerah.

Memutihkan kulit jangan pernah berpikir instant, karena kebanyakan janji yang ditawarkan para penjual obat yang seperti itu selalu berujung dengan efek samping yang malah akan bekerja sebaliknya, terkadang terjadi iritasi merah di kulit hingga ada yang lebih parah lagi yang mana kulitnya terkelupas layaknya tanah kekeringan.

Tubuh dengan Kulit putih memang dambaan banyak orang, tapi bukan berarti harus amburadul memperlakukan badan kita dengan bahan-bahan yang tidak jelas dan bahkan membahayakan kesehatan. untuk itu pada kesempatan ini akan disajikan tips lengkapnya dengan berbagai bahan herbal yang bisa membantu kulit tubuh lebih putih dari sebelumnya.

Komsumsi Vitamin C. Ini bukan rahasia lagi kalau kandungan antioksidan dalam buah maupun sayuran yang mengandung vitamin c sangat baik untuk kesehatan kulit, paling tidak sekalipun tidak berubah menjadi putih secara instant tapi bisa membuatnya cerah dari sebelumnya. Untuk buah kamu bisa komsumsi, jeruk, mangga dan sebagainya.
memutihkan kulit


Masker Bengkoang. Produk terkenal sekalipun sudah mengakui kehebatan tanaman umbi ini dalam memutikan kulit tubuh secara alami. Kamu bisa menggunakannya dengan mengupas terlebih dahulu lalu diparut halus dan selanjutnya dibuat masker siang hari atau malam hari dan dibersihkan setelah kering atau bangun tidur. Lakukan ini tiap hari tak akan menimbulkan efek samping pada kulit badan.

Sebelum membaca semua isi artikel di halaman ini, mungkin anda mau membaca artikel menarik lainnya dari Fblogame juga :


Kentang Parut. Kalau kamu suka makan kentang goreng mungkin akan heran, tapi ini sudah digunakan banyak orang dan bekerja dengan baik kulit tubuh. Gunakan seperti bengkoang di atas layaknya masker. Tapi sebaiknya ini cukup dengan didiamkan hingga kering dan bilas hingga bersih dan beberapa minggu kedepan kulit putih dan cerah akan terlihat hasilnya.

Rendaman Air Tajin. Cara menggunakan bahan alami pemutih kulit tubuh ini simple, cukup diamkan semalaman setelah itu baru kamu usapkan ke wajah atau kaki. Nantinya setelah sering dipraktekkan akan terlihat cerah dan tentunya juga memutihkan kulit, sebagaimana orang jepang menggunakan ekstrak beras untuk bahan kecantikan.

Demikian Cara Memutihkan Kulit Tubuh Alami (Plus Tipsnya) di atas kalau bisa kamu pakai juga bahan alami seperti alpokat, madu, putih telur dan sebagainya yang bisa diterapkan juga diwajah atau badan yang ingin diperlakukan khusus, seperti punggung atau betis. Sebenarnya, semua itu tergantung juga pada jenis kulit yang kamu miliki. Kalau hitam pekat maka jangan berpikir putih layaknya orang cina, karena paling tidak efeknya akan tampak cerah dan tidak kusam.

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner