pasang iklan murah

Peluang Usaha Online Modal Kecil Dijalankan Di Rumah

Peluang Usaha Online Modal Kecil Dijalankan Di Rumah ada banyak sekali, sampai-sampai saya pribadi bingun sendiri mau pilih yang mana. Memang kadang ada bisnis online yang tidak bisa diharapkan hasilnya, seperti pay per click atau survei online, karena saya pribadi juga telah menjalankannya dan akhirnya meninggalkannya dan beralik ke jenis usaha online yang lebih menjanjikan yang belakangan ini sudah bisa merasakan hasilnya.

Peluang usaha online bukan saja ada yang hanya membutuhkan modal kecil dan bahkan ada pula yang tidak mempunyai modal sama sekali. Kita hanya butuh jaringan internet dan komputer saja sudah bisa hidup dari situ.

Memang saat ini jenis peluang usaha online yang paling menghasilkan dan terbukti adalah bisnis artikel. Mengapa demikian? Karena hal yang paling banyak dicari di internet adalah informasi dan informasi tidak lain adalah artikel atau pun keterangan dalam bentuk lain, seperti harga, pengertian, peluang dan sebagainya.

Di bawah ini adalah beberapa peluang usaha online modal kecil yang bisa dijalankan di rumah yang oleh siapa saja saya kira bisa menjalankannya :

1.  Menjadi Blogger

Banyak sekali yang belum paham apa gunanya menjadi blogger. Seperti artikel yang anda baca saat ini adalah hasil saya menjadi blogger. Lalu apa jenis usaha yang saya lakukan dari blog ini? Jawabannya adalah menjual artikel, artinya saya menulis artikel yang menarik, bermanfaat dan banyak dicari orang, dan jika pengunjungnya banyak, maka dari situlah saya meraup untung yang merupakan peluang usaha online yang paling menjanjikan. Lalu bagaimana saya menghasilkan uang dari blog? Jawabannya adalah dari iklan yang terpasang di blog ini.

Ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan pemasangan iklan di blog yang membayar per klik. Umumnya, untuk bayaran per kliknya dihargai Rp.300 per klik, seperti Adsensecamp.com dan kliksaya.com, silahkan mendaftar pada program afiliasi periklanannya. Atau kalau mau yang dibayar Rp. 1000 per klik silahkan kunjungi Idblognetwork.com. Dan yang paling terbaik saat ini adalah Google Adsese yang bayarannya kadang ada yang mencapai Rp. 5000 per klik. Bayangkan saja kalau pengunjung blogmu ribuan, kira-kira berapa rupiah yang akan kamu hasilkan perhari.  Kalau sudah seperti itu, apakah kamu bisa bilang kalau peluang usaha online itu mustahil?

Semua website yang menawarkan afiliasi periklanan tersebut tidak meminta biaya pendaftaran sama sekali, alias gratis 100%. Dan jika kamu berminat cukup mulai dari sekarang dengan membuat blog yang berkualitas dan dikunjungi ribuan orang per harinya, maka itu pun bisa menjadi peluang usaha online yang menjanjikan, dan bahkan tidak mengeluarkan modal sama sekali.

2.  Penulis Freelance atau Lepas

Saya kira semua orang yang pernah sekolah bisa menjalankan usaha ini, mengapa tidak? karena mulai dari awal anda masuk sekolah TK sudah diajarkan menulis dan sampai mahasiswa juga tidak hentinya menulis. Jadi, kalau dikatakan apa peluang bisnis yang paling menjanjikan buat orang terpelajar adalah menjadi penulis, apakah itu untuk buku atau blog dan lain sebagainya.

Cara menjadi penulis freelance bisa bermacam-macam, seperti yang disebutkan di atas dengan menjadi blogger, mendaftar di berbagai website penyedia artikel seperti penulisartikel.com , artikeltermurah.com , artikelq.com dan lain sebagainya. Di sana kamu akan dibayar per artikel yang kamu tulis yang disesuaikan dengan panjang pendeknya artikel.
peluang usaha bisnis online
Gambar Technokers.com

Selain cara di atas, kamu juga bisa mendaftarkan diri ke pemilik blog yang sudah menghasilkan blognya seperti yang disebutkan soal blogger di atas. Untuk ini saya sarankan untuk mengunjungi blog dari salah satu blogger yang sudah sukeses meraup untung yang banyak dari blognya yang juga menawarkan lowongan penulis lepas, silahkan kunjungi http://caracenter.blogspot.com/ (Klik menu 'Dibutuhkan Penulis' yang ada dibagian atas, di bawah headernya).

3.  Toko Online Blogspot

Nah, ini juga bisa dibilang sebagai peluang usaha online yang paling menjanjikan dan bahkan sudah ada ribuan orang di INdonesia yang merasakannya. Mereka bisa meraup jutaan rupiah dari blog biasa yang gratisan dan tanpa modal sama sekali, hanya dengan membuat toko online dari blogspot.

Soal barang yang akan dijual ketika menjalankan bisnis online toko online ini kamu tidak perlu repot membuatnya sendiri karena ada banyak sekali website yang menawarkan untuk menjadi reseller atau penjual kedua dari distributor. Istilah ini kadang juga disebut 'Dropship' artinya kamu menjadi penjual lewat toko online dari barang yang khusus disediakan oleh produsen. Untuk ini silahkan kamu cari di google. kata dropship yang disesuaikan dengan jenis barang yang akan kamu jual lewat toko onlinemu, seperti 'dropship sepatu' dan lain sebagainya.

Mengenai pembuatan toko onlinenya cukup dengan buat akun email gmail terlebih dahulu, setelah jadi baru kemudian buka situs www.blogger.com. Nah, setelah login dengan akun gmailmu, tinggal klik 'Buat Blog Baru' yang diisi dengan nama toko online dan alamatnya. Dan tinggal kamu isi dengan berbagai produk agar peluang usaha online tersebut bisa langsung dijalankan. Persoalannya adalah kalau seandainya anda tidak mampu membuat toko online sendiri, nah disini saya sarankan gunakan jasa pembuat tokoonline dari www.tokoonline.inabuy.com karena disana kamu akan dibantu membuatnya dengan bayaran yang sangat murah.

Sebenarnya masih banyak sekali peluang usaha online dengan modal kecil yang bisa saya jelaskan, hanya saja yang lebih menjanjikan adalah 3 jenis di atas, jadi silahakan dipilih dan dicoba sendiri bagaimana hasilnya kedepan.

Semoga Peluang Usaha Online Modal Kecil Dijalankan Di Rumah ini bermanfaat buat semua yang masih dalam proses mencari sumber penghasilan. Kuncinya sebenarnya jangan pernah putus asa walau gagal berkali kali karena tuhan akan melihat kerjamu dan semuanya 'akan indah pada waktunya' selama kita barengi usaha kita dengan doa kepada-Nya. Baca juga artikel Fblogame yang menarik lainnya : Peluang Kerja Online yang Terbukti Hasilnya , Peluang Bisnis Offline Menjanjikan , Cara Mendapatkan 20 dollar per Hari dari Google Adsense dan Cara Menguatkan Sinyal Handphone

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner