pasang iklan murah

Peluang Bisnis Modal Kecil Skala Rumahan Menjanjikan

Peluang Bisnis Modal Kecil Skala Rumahan Menjanjikan ini bisa dijalankan oleh siapa saja, termasuk ibu rumah tangga ataupun karyawan yang masih aktif dengan bantuan karyawan dari sekitar lingkungan kita sendiri.

Bisnis yang hanya membutuhkan modal kecil sebenarnya banyak sekali. Hanya saja mungkin kita kadang masih ragu apakah bisa untung atau malah rugi, apalagi yang baru mau belajar bisnis. Untuk itu, kita perlu beberapa alternatif bisnis yang dipertimbangkan untuk dipilih, tentunya yang berpeluang baik ddan hanya membutuhkan modal kecil yang bisa dikerjakan di rumah.

Kendala lazim yang dialami oleh siapa saja yan ingin berbisnis, baik itu yang sakal besar maupun rumahan adalah karena persoalan modal. Padahal jika kita mau berusaha, menyelesaikan masalah klasik ini sebenarnya mudah sekali. Kita kan masih punya keluarga, teman, tetangga atau mungkin kalau sudah mentok kita bisa menggunakan perhiasan yang nganggur untuk digadaikan untuk mendapatkan bantuan modal walau hanya seadanya yang dengannya kita bisa tetap menangkap peluang bisnis yang kita dambakan.

Jika seandainya ada peluang bisnis yang kita lirik yang ternyata hanya membutuhkan modal kecil tapi sama sekali tidak mempunyai modal maka caranya kita jangan memaksakan diri untuk langsung menjalankan usaha tersebut, carilah lebih dulu batu loncatan, yaitu bisnis kecil-kecilan yang modalnya nihil untuk perputaran sehari, misalnya saja kita ingin usaha membuat kue kering dan karena butuh modal peralatan seperti oven, mixer dan lainnya maka awalnya bisnis gorengan dulu atau mungkin jual bubur ayam di pagi hari bisa menjadi alternatif. Nah, kalau uang sudah terkumpul banyak barulah kita menjalankan bisnis yang kita bidik sebelumnya.

Inilah beberapa peluang bisnis modal kecil yang bisa dijalankan dari rumah yang bisa anda pilih :

A.  Bisnis Offline yang Dijalankan di Rumah

Ya, kami membagi menjadi dua bagian penjelasan di sini, bisa jadi bisnis offline rumahan di bawah ini bisa anda pilih. Modalnya tidak telalu besar dan kadang kita hanya menjadi penjual saja tanpa harus repot produksi barang segala. Tentunya, kita juga tak perlu karyawan yang harus dibayar tiap bulan.

Snack Center.

Kedengarannya wah sekali, tapi pernahkan anda melihat dipinggir jalan tempat jualan yang isinya aneka snack semua. Nah, itulah yang kami maksud. Di sini kita tidak perlu membuat makanan ringannya sendiri karena akan ada supplier yang siap mengantarkan langsung ke tempat anda setiap kali stock berkurang. Info soal ini juga bisa dicari di internet soal produsen snack yang akan di ajak bekerja sama dan bahkan sebagian besar mencari partner untuk dijadikan penjualnya.

Les Privat

Kalau anda punya rumah dan punya tetangga tentunya ini sudah cukup. Jangann bilang kalau anda tidak pandai mengajar atau tidak paham sama sekali soal bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya karena anda disini tidak melakukannnya sendiri, melainkan menggunakan jasa pengajar yang dibayar perbulan. Cukup poles sedikit ruang tamu anda dengan diberi cat berwarna cerah dan juga dibuat spanduk yang menarik, anda pun sudah bisa punya bisnis rumahan skala kecil tanpa mengeluarkan modal yang banyak.

Jika ragu tidak bisa membayar pengajarnya, maka caranya cukup dengan mencari terlebih dahulu calon muridnya dengan menyebar brosur atau mendatangi langsung calon orang tua muridnya. Jika sudah diketahui berapa kira-kira jumlah murid yang akan ikut serta, bah barulah anda pasang pengumuman lowongan guru les di koran. Tentunya dengan demikian kita bisa menentukan budget dan kisaran penghasilan yang akan diterima tiap bulannya. Dan anda tentu sudah bisa berkata kalau ternyata usaha les juga termasuk peluang bisnis modal kecil yang bisa dijalankan di rumah yang menjanjikan kan?
peluang bisnis modal kecil

Kue Kering

Masih banyak yang belum percaya kalau sekalipun kue keringnya di buat dalam skala rumahan bisa masuk supermarket atau minimarket. Ini karena anda belum tahu caranya.

Muali dari pembuatannya saja anda sudah tidak perlu repot menjalankan bisnis ini sendiri karena kita bisa menggunakan tenaga dari ibu-ibu setempat yang dibayar berdasarkan jumlah kue yang selesai dibuat, dan bukan berdasarkan gaji bulanan.

Setelah kue keringnya jadi, tidak perulu khawatir soal pemasaran karena caranya cukup dengan melakukan kerjasama ke sebuah distributor makanan ringan anda sudah bisa memasukkan produk tersebut ke pasar modern, tapi dengan syarat sudah sudah harus memiliki izin usaha dari Dinas Kesehatan setempat dan juga ada barcode atau kodebarnya agar mudah dilakukan penomoran dan input harga pada sistem kasir. Dan jika sudah demikian, peluang bisnis dengan modal kecil yang hanya butuh sedikit peralatan, seperti mixer dan oven bakar ini sudah bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga, siapa saja orangnya, yang penting punya niat ingin berusaha.

Selanjutnya untuk kelanjutan pembahasan di atas soal peluang bisnis modal kecil maka silahkan baca Bisnis Offline Dijalankan Di Rumah

Artikel Fblogame lainnya bisa dibaca juga di : Cara Membuat Blog Keren

1 comments:

  1. Les Privat menurut saya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat bagus. Ada pengalaman rekan saya yang membuka les privat dirumah, malah sampai ga ada waktu untuk menerima murid baru. Jadi ini adalah sebuah bisnis usaha yang cukup menjanjikan.

    Salam by Fajar S

    BalasHapus

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner