pasang iklan murah

Belajar Cara Mendapatkan Minimal $20 Perhari dari Google Adsense

Belajar Cara Mendapatkan Minimal $20 Perhari dari Google Adsense atau sering juga dicari di meisn pencari dengan kata 'cara meningkatkan penghasilan Google Adsense sebenarnya rahasia dan tidak perlu di gembor-gemborkan karena bisa saja meingkatkan pesaing dari semua blog yang kita miliki.

Google Adsense merupakan layanan PPC bagi blogger seluruh dunia dan termasuk pula bagi pemilik website, apakah itu yang bertema portal, bisnis, pribadi dan lain sebagainya.

Untuk meningkatkan penghasilan atau pendapatan dari Google Adsense sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja usaha yang harus kita lakukan juga tidak ringan. Harus kerja keras untuk mewujudkan penghasilan yang bisa dibilang mencapai kurang lebih 6 juta per bulannya, kalau misalnya per dollarnya dihitung 10ribu, sekalipun sekarang sudah hampir sampai 11ribu per dollar. Nah berikut beberapa tips yang akan saya bagi :

1.  Tuntaskan pencarian link sebelum ikut program periklanan Google Adsense

Beberapa blog yang saya kelola sudah membuktikan tips ini. Dulunya, awal google adsense dibuka untuk kalangan blogger Indonesia saya masih lugu. Blog dengan trafik minim dan juga backlink yang nihil sudah saya daftarkan, hingga pada akhirnya sudah ada script iklan dari google adsense masih saja saya mencari link kesana kemari, dan hasilnya bukannya meningkat penghasilan saya tapi malah diBanned. Dan saya sudah mencoba ini berkali-kali dan hasilnya sama. Mengapa? karena memang mencari backlink bagi member GA adalah terlarang. Apalagi kalau link url yang disebar dan bukan halaman utamanya.

Dari pengalaman pertama di atas mengikuti program periklanan Google Adsense akhirnya saya menyimpulkan dan membuat rumus "Kalau mau mengikutkan blog dalam program PPC GA blognya minimal sudah di atas 100 backlink, kalau tidak, kita hanya akan capek posting tapi trafik jelek karena kalah oleh ribuan blogger yang backlinknya bejibun".

2.  Artikel Harus SEO Friendly dengan mengacu Algoritma Terbaru Google

Kalau backlink blog GA mu sudah banyak, selanjutnya kamu harus bisa menulis artikel yang bukan sampah alias gak memberi manfaat. Dan lebih baik lagi kalau susunan kata dan kalimatnya seo friendly. Nah, berikut ini artikel yang layak dinobatkan penghasil dollar sejati :

1.  Panjang artikel minimal 500 kata (wajib)

2.  Jumlah keyword dalam artikel jangan melebihi 3%. Kalau kamu membuat blog dengan natural tapi panjang sebenarnya jauh lebih baik jika ingin mendapatkan penghasilan tinggi dari google adsense. Karena google senang dengan blog seperti itu.

3.  Jumlah paragraf minimal 3. Banyak yang belum tahu ini. Kadang artikelnya dibuat panjang tapi paragrafnya kurang. Padahal kalau anda perhatikan situs besar misalnya Merdeka.com, artikelnya pendek-pendek tapi tipsnya cukup paragrafnya dibuat banyak agar mudah terindeks.

4.  Sinonim kata kunci juga kunci ajaib dalam Belajar Cara Mendapatkan Minimal $20 Perhari dari Google Adsense ini, karena setiap keyword sinonim bisa mendongkrak katakunci yang minim karena mesin pencari google memberi penilain lebih pada teknik ini.
google adsense

3.  Intensitas posting terarah

Kalau kamu rajin posting tapi tidak diplanning, apakah itu memilih keyword yang banyak di cari atau keyword mahal, tetap percuma karena jumlah rupiah atau BPK (biaya per klik)nya tetap saja kecil.

Initi dari artikel ini sebenarnya ini, yaitu memilih keyword yang mahal biaya per kliknya dan banyak dicari orang. Saya kasi sedikit bocoran, kalau mau tulis artikel yang berkaitan denan 'Hosting' dan 'Kesehatan' karena inilah yang banyak mendongkrak blog saya yang satunya sehingga bisa menghasilkan minimal 20 dollar perhari dengan pageview tidak lebih dri 10ribu per hari.

4.  3 Posisi Iklan Paling Disarankan

Google paling sering merekomendasikan bagi pemula dan bagi sipa saja yang ikut dengan programnya bahwa sebenarnya hanya ada 4 posisi iklan paling baik dalam meningkatkan penghasil GA, yaitu itu banner panjang di bawah header, iklan kotak di bawah judul dengan posisi left atau kiri, kotak besar di bawah postingan persis dan di bagian sidebar ukuran lebar dan panjang ke bawah yang ditempatkan setelah artikel terpopuler atau widget lainnya (bukan di paling atas karena kalau artikel bagian bawah yang dilihat tidak kelihatan lagi).

Pertimbangan ukuran iklan Google Adsense bukan hanya karena banyak yang klik, tapi juga banyak pemasang iklan yang menyukai ukuran tersebut sebagai tempat pemasangan iklannya karena selain mudah dilihat juga sudah direkomendasikan pihak GA.

Sebenarnya ada banyak gan yang mau sya share hanya saja saya kasi intinya saja yang sebenarnya rahasia, tapi karena gak tau mau posting apa di Ahad pagi ini, jadinya saya tulis saja Belajar Cara Mendapatkan Minimal $20 Perhari dari Google Adsense ini biar banyak yang senang berkunjung ke blog Fblogame sederhana ini. Cara Menambah Follower Twitter dengan Cepat

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner