pasang iklan murah

Obat Tradisional untuk yang Susah Punya Anak+

Obat Tradisional untuk yang Susah Punya Anak - Ini merupakan tips bagi siapa saja yang sudah lewat dari 3 bulan tapi belum juga mempunyai keturunan atau anak.

Memiliki anak merupakan dambaan bagi setiap pasangan muda maupun yang sudah lama menikah. Namun pada kenyataannya ada saja yang seklipun telah melakukan usaha kesana kemari dengan berbagai cara tapi belum juga mendapatkan momongan. Ini bukan serta merta karena perempuan atau isterinya, bisa jadi juga karena suaminya yang mandul atau kemungkinan ketiga karena keduanya memiliki masalah dalam alat reproduksinya.

Cara terbaik dalam mengatasi masalah seperti ini adalah dengan berkonsultasi ke dokter kandungan yang kemudian bisa memutuskan langakah apa yang dapat anda ambil setelahnya untuk bisa punya keterunan.

Selain itu cara alami atau tradisional yang menggunakan bahan herbal mungkin bisa dilakukan dengan menggunakan bahan bahan berikut sebagai obat tradisional bagi yang susah punya anak:

Bahan :

Tanaman Baru Cina (10 hingg 30 gr)
 Air (4 gelas yang tidak terlallu besar)

Pemakaian:

Rebus tanaman di atas dari 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas saja. Sesudah tidak panas lagi, minum ramuan tersebut 2 x sehari padi dan sore, masing-masing 1 gelas.

dengan melakukan ini, diharapkan obat bagi yang susah punya anak/keturunan bisa terbantu apalagi yang sudah sekian tahun menunggu kedatangan buah hati dalam keluarganya.
Obat Tradisional untuk yang Susah Punya Anak

Keterangan Tanaman :

Nama ilmiah dari tumbuhan di atas adalah Artemisia vulgaris dan sering juga disebut Suket Gajahan dalam bahasa jawa, atau Beungkar  Kucicing dalam bahasa Sunda, sedang orang Melayu menyebutnya dengan Baru Cina.

Ciri-ciri tanaman herbal ini adalah :


Seperti tumbuhan bersemak yang bisa tumbuh hingga 90 cm. Adapun batangnya berkacu dan bercabang. Sendang daunnya sendiri Tunggal, berbulu, tersebar dan berbagi menyirip. Warna bagian bawah daunnya berwarna keputih-putihan.

Adapun bunga dari daun baru cina yang biasa digunakan sebagai ramuan agar mudah punya anak ini adala bentuknya malai, majemuk dan memiliki kelopak lima berwarna hijau.

Kandungan Kimia:

Daun baru cina mengandung flavonoida, saponin, serta polifenol, di samping itu juga mengandung minyak atsiri jika disuling.

Ada banyak sebenarnyaobat tradisional bagi yang susah punya anak yang sifatnya herbal dan alami, hanya saja di atas juga merupakan salah satu yang direkomendasikan.

Tapi, perlu diingat bahwa yang namanya obat tradisional DOSIS-nya TIDAK JELAS DAN BELUM DIUKUR DARI AHLINYA untuk itu perlu berhati-hati dan tidak menggunakan berlebihan. dan apabila ada gejala buruk timbul maka konsultasikan segera pada dokter kandungan.

Semoga artikel Obat Tradisional untuk yang Susah Punya Anak ini bermanfaat dan bisa diaplikasikan dan memudahkan anda mendapat momongan. Baca juga Fblogame lainnya di Cara Mengobati Sakit Gigi secara Alami dan Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner