pasang iklan murah

Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat (Meningkatkan Pengikut Twitter)

Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat (Meningkatkan Pengikut Twitter) – Ini penting sekali apalagi untuk akun twitter milik perusahaan atau website besar karena dapat meningkatkan trafik blog dengan cepat. Dan bukan hanya itu, banyak follower twitter juga berarti banyak fans yang bisa mendengar setiap keluhan dan promosi yang dilakukan.

Twitter sendiri merupakan jejaring sosial yang terglong simple. Tapi sekalipun dibatasi jumlah katanya setiap kali ngetwit tetap penggemarnya terbanyak kedua setelah Facebook. Ini dikarenakan sudah mendunianya situs ini yang sampai-sampai semua blog memberinya hadiah link.

Banyak yang melakukan trik yang sebenarnya tidak benar untuk menambah follower atau pengikut twitternya. Yang paling sering terjadi adalah dengan membuat nama palsu seperti nama artis yang terkenal biar orang menyangka kalau itu adalah akun twitter artis cantik yang dimaksud, padahal sebenarnya trik ini tidak terlalu berfungsi karena kadang pemilik nama aslinya sendiri membuatnya unik dan sudah dikenal banyak orang.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips dan trik sukses menaikkan jumlah follower twitter dengan cepat tanpa harus ber-hoax segala :

Di bawah ini adalah beberapa situs yang bisa membantu anda menambah follower akun twitter yang banyak digunakan orang :

1. Tweepi.com

Kalau kamu sudah kenal yang dua di atas, jangan lupakan Tweepi yang juga bisa membantu menambah pengikut akun twittermu. Kalau kamu punya modal besar, di sini kamu bisa bayar untuk dapat layanan lebih dari pada yang gratisan. Tapi kalau tidak dengan yang gratis saja sudah bisa meningkatkan pengikut twittermu dengan cepat. Berikut adalah langkahnya :

•    Kunjungi situs resmi tweepi.com, kemudian pilih Sign Up untuk daftar.

•    Kamu akan dibawa ke halaman paket yang ada, tinggal pilih saja yang free/gratis (lalu klik sign up)

•    Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman Login, di tampialn ini ada 2 pilihan yaitu masuk dengan akun twitter dan login dengan bikin akun yang baru.

•    Untuk simpelnya login dengan akun twitter yang sudah ada saja, lalu authorize dengan akun twitter dan langkan registrasi sudah beres!

•    Jika sudah, tinggal start untuk mencari followers, caranya dengan memfollow akun twitter milik orang lain terlebih dahulu.


2.  Twitclub.com

Ini salah satu yang diunggulkan banyak pemilik akun twitter dalam melambungkan jumlah pengikutnya, yaitu twitclub.com. Sekalipun pada layanan tertentu berbayar, tapi untuk yang versi gratisnya sudah bisa terbukti menambah jumlah follower dengan cepat. Dan berikut adalah beberapa langkahnya :

•    Kunjungi twitclub.com, lalu pilih tombol “My Account” pada sebelah kanan atas halaman webnya.

•    Kemudian akan dibawa ke halaman login akun twitter, nah tinggal ketik username dan passwornya aja.

•    Selanjutnya kamu akan di bawah ke halaman poin, lompati saja. Lalu pilih tombol “view clubs” di bagian kiri atas web tersebut.

•    Di halaman clubs, kamu akan menjumpai banyak club yang sudah diciptakan oleh orang pemilik akun lain. Silahkan gabung pada salah satu club yang Anda anggap sesuai tema. Lalu tinggal pilih tombol “view club”

•    Setelah kamu berhasil masuk, step selanjutnya adalah pilih tombol “Join This Club”, selanjutnya akan ada halaman pop up melayang yang mengkonfirmasi apakah Anda bersedia untuk secara langsung selalu otomatis follow back, nah pilih tombol “Yes, I agree”

•    Proses selanjutnya adalah ikut jadi follower semua akun yang ada di club itu. Perlu diketahui bahwa poin pertama yang diberikan adalah 300 poin. Kalau kamu follow tiap satu orang maka akan mengurangi 10 poin, jadi kalo 300 poin kita hanya bisa mem-follow 30 orang. Orang yang diikuti akan otomatis mem-follow back akun twitter kita.

3. Twiends.com


Untuk mendaptkan follower dengan mudah caranya salah satunya dengan ikut bergabung dengan Twiends.com. Website ini bisa dimanfaatkan secara free alias gratis oleh siapa saja yang mau punya banyak pengikut di akun twitternya.

Cara bergabung dalam situs bantuan follower ini mudah sekali :

•    Kunjungi web twieends.com, kemudian masuk dengan username dan PW akun twittermu.
•    Anda diharuskan sebelumnya mengauthorize twiends dengan akun twitter yang kamu punya.
•    Kemudain daftarkan email kamu di bagian general setting atau pengaturan umum, lalu tinggal verifikasi … You’re done!
•    Jika sudah beres mendaftarnya kamu bisa mencari followers sesuai tema yang anda inginkan, yaitu dengan memfollow pemilik akun twitter lain terlebih dahulu.

Ada puluhan dan bahkan ratusan sebenarnya cara seperti ini yang bisa menambah jumlah follower twittermu, hanya saja dengan menjalankan yang 3 di atas, yang merupakan yang paling terkenal dan banyak digunakan, sudah bisa mewakili yang lainnya.

Sekalipun demikian, disarankan dalam menjalankan trik di atas, yaitu Cara Menambah Follower Twitter Dengan Cepat (Meningkatkan Pengikut Twitter) harus tetap waspada untuk tidak meng UNFOLLOW akun orang karena kamu bisa saja dikeluarkan dari group dan akunmu bisa diputus pada salah satu situs di atas.

Cara lain meningkatkan fans twitter juga bisa dengan jalan membuat pop up di blog yang jumlahnya ribuan kunjungan perhari dan inilah yang banyak dipraktekkan para blogger dan memang terbukti berhasil sih. Untuk itu disarankan buatlah blog berkualitas rekomendasi dari master. Baca juga Cara Membuat Blog Menghasilkan Minimal 205 per Hari dan Cara Mengganti Icon Blogger

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner