pasang iklan murah

Cara Menguatkan Sinyal Handphone/HP/Modem "Real" Tapi Bikin Ngakak!

Cara Menguatkan Sinyal Handphone/HP "Real" Tapi Bikin Ngakak! - Kalau kamu capek mencari solusinya lebih baik berkunjung kesini untuk menyegarkan pikiranmu soal signal yang bermasalah karena tak ada satu bar pun yang terlihat.

Tips memperkuat sinyal di sini unik-unik yang dilakukan dan dishare banyak blogger selama ini yang saya kumpulkan dan rangkum dalam satu artikel menarik di blog ini. Tapi jangan terlalu lebar ngakak-nya ya....nanti giginya terlalu kering dan tidak baik untuk kesehatan. Belum lagi, banyak tertawa dapat mematikan hati sebagaimana dalam hadis Rasulullah disebutkan.

Nah dibawah ini beberapa tips dalam membuat sinyal ponsel anda menjadi kuat dan mudah menerima telepon dari teman atau keluarga :

1.  Naik ke tiang listrik

cara menguatkan sinyal HP

Tips diatas saya pilih sebagai pemenang karena sangat gokil dan gak masuk akal, sampai-sampai saya sendiri langsung ngakak melihatnya. Ayo, siapa yang mau coba menguatkan sinyal hp-nya dengan cara di atas?

2.  Duduk di samping Pemancar

tips memperkuat sinyal handphone

Cara membuat signal jelas yang satu ini paling terbaik, secara orangnya langsung menelpon disamping alat pemancarnya, ya bagaimana gak kuat sinyalnya. Tapi kalau ada yang nyoba jangan salahkan saja kalau alih-alih bukannya sinyal yang semakin bagus malah kesetrum dan rambutnya bisa mirip antena malah.

3.  Menumpuk koin di atas Modem


cara memperkuat sinyal modem

Nah, yang satu ini lebih semangat lagi. Karena dikatakan kalau untuk membuat sinyal jadi kuat salah satu "tipsnya dengan menaruh koin di atas modem" makanya dilakukan juga, tapi gak gitu juga kale'...dengan puluhan koin di atasnya apa gak patah tuh modemnya? Liat saja, sampai diukur dengan penggaris segala.

4.  Mencuri Sendok Tetangga

cara menguatkan signal modem


Yang satu ini juga malah sok tau banget, emangnya pembuat modemnya gak tau apa cara agar sinyal alatnya kuat dan bagus, malah ditambai sendok segala dan dibentuk mirip antena. Lah...ngapain pembuat modemnya tidak membuat seperti itu kalau memang bagus. Ada-ada saja manusia abad 21 sekarang, semua dilakukan sekalipun tidak dipertimbangkan sebelumnya. Tapi biar begitu, ini bisa bikin ngakak juga gan.

5.  Mencuri Wajan Ibu

menguatkan sinyal ponsel


Pantasan ibu teman saya nelpon-nelpon saya terus, ternyata nyari wajannya yang hilang yang baru ia ketahui saat akan menggoreng tempe. Dan usut punya usut, ternyata dibuat jadi antena HP oleh teman saya. Gokil banget dah tips memperkuat sinyal HP yang satu ini karena sampai buat ibunya ngamuk-ngamuk.

Sebenarnya masih banyak lagi Cara Menguatkan Sinyal Handphone/HP/Modem "Real" Tapi Bikin Ngakak! hanya saja yang lucu dan bisa bikin ketawa ya yang diatas itu, tapi sekalipun lucu tetap bisa dipraktekkan dirumah gan. Baca juga artikel Fblogame lainnya di : Cara Membuat Blog Masuk Halaman 1 Google dan Cara Membuat Toko Online Ramai Pengunjung

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner