pasang iklan murah

Cara Membuat Blog SEO Friendly (Cara Terbaik)

Cara Membuat Blog SEO Friendly (Cara Terbaik) – Ini merupakan pengalaman yang saya geluti selama hampir 5 tahun menjadi blogger. Dan ternyata cara membuat blog SEO Friendly tidaklah sulit, hanya saja butuh konsistensi. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan tips alternative yang bisa dipilih para sobat blogger agar blognya bisa masuk halaman pertama dan bahkan ranking 1 di google dan mesin pencari lainnya.

SEO sendiri kepanjangannya adalah Search Engine Optimization atau optimasi mesin pencari. Maksudnya, usaha yang dilakukan oleh seorang blogger agar blog atau websitenya mudah menduduki halaman 1 google dengan menggunakan teknik tertentu yang selalu disesuaikan dengan algoritma mesin pencari, khususnya Google sebagai yang terbaik saat ini.

Perlu diketahui bahwa trik SEO dalam membuat blog menjadi SEO friendly secara umum hanya ada 2, yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. Tapi, sudah tahu belum apa maksud dari keduanya? Kalau belum silahkan lanjutkan baca pada halaman berikutnya di sini : Teknik SEO Terbukti Berhasil

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner