pasang iklan murah

Game Masak Memasak (Online atau Download Sara, Cooking Academy atau Kue/Cake Shop)

Game Masak Memasak banyak sekali jenisnya, di antara yang paling terkenal adalah game masak memasak Sara, Cooking Academy dan Kue atau Cake Shop atau Burrito dll. Ketiga jenis permainan masak inilah yang banyak digemari para cewek yang senang dengan dunia dapur tersebut. Tapi untuk kategori jenis masakannya sendiri sangat beragam, misalahnya saja hamburger, spageti, roti, kue tar, mie, donat, atau yang belidah jepang seperti sushi, tempuran dan beberapa yang lainnya yang sering disajikan direstoran yang memiliki peminat yang sangat banyak.

Game Masak Memasak kali ini akan sajikan yang online dulu, sedangkan untuk yang versi offlinenya yang bisa didownload dan dimainkan di komputer PC akan kami posting pada kesempatan selanjutnya.

Game Masak memasak Di bawah ini adalah produk yang telah dipublikasikan oleh Games2Girls.com sehingga dari segi kualitas gambar permainannya bisa dibilang sangat menarik, apalagi dari segi grafis dan bentuk rupa karakternya yang didesain dengan tampilan 3D.


Semoga game masak yang kamu mainkan bisa berguna untuk dipraktekkan dirumah dalam bentuk real. Tapi enaknya kalau pake permainan komputer seperti ini kita tidak mesti membeli bahan-bahannya yang bisa jadi untuk jenis masakan tertentu akan sangat menguras kocek sobat semua.
game masak memasak

Sebagai saran saja buat para Girls yang senanga dengan hobi game masak memasak seperti ini ada baiknya lakukan bersama teman biar ada tidak hanya sekedar hiburan saja melainkan bisa diambil manfaatnya untuk menambah pengetahuan, karena menurut saya ini salah satu permainan yang mendidik yang sangat baik untuk kaula cewek feminin yang mau menjadi seorang chef atau koki profesional dan terkenal nantinya, misalnya saja seperti dalam acara Global TV "Kungfu Chef" atau mirip dengan kemampuan koki masak yang badannya bongsor yang di acara "Makan Besar". Baca juga artikel Fblogame lainnya :
  1. Login FB : id.id.facebook.com
  2. Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+) (Dihalaman ini) 
  3. Buka FB (Cara Buka Facebook+)
  4. Hapus FB (Cara Menghapus Facebook+)
  5. Bahaya FB – Facebook Orang Lain (TrikTips)
  6. Download FB Chat (Facebook Chat Terbaru)
  7. Masuk FB : Facebook.com+
  8. Cara Membuat Email FB (Email Facebook+ Gmail)
  9. Pendaftaran FB (Cara Mendaftar Facebook Singkat) 
  10. Download WhatsApp Terbaru (Untuk iPhone, Android, BlackBerry, Nokia, dan Windows Phone)
  11. Download WeChat untuk BlackBerry (Terbaru Bulan Ini) - Di halaman ini
  12. Game Masak Memasak (Online atau Download Sara, Cooking Academy atau Kue/Cake Shop)
  13. Cara Membuat FB Baru (Langkah Daftar FB+)

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner