pasang iklan murah

Lowongan Penulis Freelance di Semarang dan Luar Kota (Dijamin Diterima)

Lowongan Penulis Freelance di Semarang dan Luar Kota (Dijamin Diterima) ini ditujukan buat semua yang senang dengan dunia tulis menulis dan sudah ahli dalam menulis artikel blog. Selain itu, kalau kamu tertarik bekerja menulis secara rutin setiap hari di sini, saya siap membayar secara bulanan dengan gaji yang lumayang tinggi untuk hitungan seorang penulis lepas.

Menulis di blog tentu berbeda dengan menulis untuk kebutuhan penerbitan buku. Untuk blog, kamu hanya diwajibakan agar tidak melakukan copy paste dari blog lain sebagai syarat mutlaknya, sekalipun masih bisa menggunakan artikel milik orang lain sebagai referensinya. Selain itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi melakukan apply di lowongan penulis freelance di blog ini, yaitu :

Syarat Penulis
  1. Mempunyai pengalaman menulis atau paling tidak senang dengan dunia tulis menulis.
  2. Mampu menulis dengan penggunaan kata-kata yang jelas, mudah dimengerti dan menggunakan referensi yang bermutu.
  3. Bersedia mengirimkan tulisan minimal 1 artikel perhari.
  4. Mampu melakukan review atau rewrite artikel dari blog lain dengan kualitas yang lebih dari referensinya.
  5. Lebih diutamakan daerah Semarang atau Jawa Tengah, tapi bila berdomisili di luar daerah pulau jawa diwajibkan mengirimkan contoh tulisan (belum dibayar) yang bermutu. Jika kami publikasikan di blog ini berarti itu tandanya anda diterima jadi penulis.
  6. Penulis harus paham menggunakan tool pencari kata kunci pengunjung terbanyak, yaitu Adwords Keyword Tool dari Google (silahkan baca2 di blog lain cara penggunaannya).

Syarat Tulisan
  1. Panjang artikel minimal 500 kata (wajib)
  2. Tulisan bukan hasil copy-paste dari blog lain dan akan kami cek lewat copyscape.com setiap tulisan yang masuk.
  3. Tulisan belum pernah di-publish di blog lain sebelumnya dan tidak akan di-publish di blog sendiri atau milik orang lain setelah dimuat dalam blog ini.
  4. Tulisan tidak bisa sama dengan blog orang lain, baik dari segi susunan kata, kalimat dan paragrafnya.
  5. Tulisan harus berbobot dengan menggunakan referensi terpercaya dari situs terkenal yang kemudian ditulis dengan gaya bahasa sendiri yang mengikuti aturan di atas.
  6. Menghindari pengulangan penulisan kata berlebihan dan sebaiknya artikel dibuat senatural mungkin.

Bayaran Penulis

Ket. : Semua level penulis wajib menulis 2 artikel per hari

  1. Penulis Pemula (Percobaan) : Rp. 200.000 per bulan.
  2. Penulis Intermediate : Rp. 300.000 per bulan. 
  3. Penulis Profesional : Rp. 400.000 per bulan. 
Hubungi
HP : 085255877760
Email : hartatike@gmail.com

Buruan!!! Lowongan penulis ini akan ditutup beberapa hari lagi, karena kami hanya menerima 2 penulis saja untuk blog ini.

Selain kami menerima yang berdomisili di semarang, kami juga menerima dari kabupaten lain seperti, Demak, Kendal, Ungaran, Solo, Yogyakarta, Salatiga, Boyolali, Kudus, Pati, Magelang, Tegal dan daerah kabupaten lainnya yang masih tercakup dalam propinsi Jawa Tengah. Tapi, bila anda diluar pulau Jawa tak masalah asalkan bisa mengirimkan 3 contoh tulisan dulu untuk kami publikasikan.

Demikian penyampaian soal Lowongan Penulis Freelance di Semarang dan Luar Kota (Dijamin Diterima) ini. Tapi diterima tidaknya sebenarnya tergantung keseriusan anda yang bisa dibuktikan dengan menghubungi kami langsung lewat telepon di atas.

Jika kamu merasa belum ahli dalam menulis bisa belajar dulu atau mengirimkan contoh tulisan minimal 3 untuk dipublikasikan di blog ini. Jika kami rasa bisa dipertimbangkan mungkin akan kami beri waktu belajar sekitar 1 minggu hingga 1 bulan dengan berusaha memberikan yang terbaik dari kemampuanmu, khususnya pada kualitas tulisan dari penggunaan kata dan referensinya. Baca juga artikel Fblogame lainnya di : Cara Mengganti Background Blog dan Cara Membuat Read More di Blog

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner