pasang iklan murah

Cara Membuat Banner Animasi Flash Di Blog (Banner Bergerak)

Cara Membuat Banner Animasi Flash Di Blog (Banner Bergerak) mudah karena kita tak perlu membuatnya secara manual, cukup mengunjungi situsnya dan kurang dari 15 menit banner animasi flash bergerak yang anda inginkan sudah jadi.

Banner animasi atau flash memiliki kelebihan dibanding yang statik tanpa ada gerakan sama sekali pada gambarnya. Ini karena banner iklan flash lebih mengundang orang untuk mengklik atau mengunjunginya, belum lagi kalau ditambahi semacam tanda panah yang memancing orang untuk langsung meng-klik gambar yang mereka lihat.

Kelebihan dari membuat banner animasi secara online dengan menggunakan jasa dari situs yang khusus menyediakan layanan semacam itu adalah kita tidak pelu paham soal ilmu desain grafis dan semacamnya. Cukup sediakan gambar berformat gif. atau jpeg. yang akan dibuat menjadi animasi bergerak maka kita pun sudah bisa bikin gambar flash dengan singkat.

Cara Membuat Banner Animasi Flash Di Blog (Banner Bergerak)

Untuk memberikan banyak pilihan dibawah ini kami sajikan beberapa alternatif web yang bisa dikunjungi sebagai banner generator yang simpel penggunaanya. Selain itu, di dalamnya disediakan banyak sekali jenis pilihan ukuran dan gaya animasi yang beragam yang bisa dipilih dan diaplikasikan langsung di blogmu.

Website untuk Membuat Banner Animasi Format Gif 

Tidak perlu khawatir kalau belum pernah menggunakan layanan dalam beberapa website di bawah ini karena tak ada syarat kepandaian soal animasi maupun desain untuk memakainya. Cukup sediakan beberapa gambar yang akan dibuat seperti hidup dan bergerak maka kamu pun sudah seperti layaknya seorang desain grafis yang handal.

http://gickr.com
http://www.createagif.net
http://www.loogix.com

http://picasion.com

Situs Tempat Buat Flash banner

banner animasi flash bergerak


Bedanya dengan animasi, gambar flash cenderung menampilkan gambar secara bergantian sehingga tampak seperti bergerak. Untuk yang pertama di bawah ini merupakan salah satu favorit saya dalam setiap kali ingin menambahkan banner iklan dalam blog saya agar lebih menarik dan tampak responsiv.

http://www.flashvortex.com
http://www.flash-banner-maker-online.com
http://www.quickbanner.com
http://www.flashbannernow.com

http://bannersabc.com
http://www.123-banner.com


Sebenarnya layanan generator semacam ini tidak satu-dua saja, tapi ada ratusan situs yang menyediakan layanan yang sama, hanya saja tidak semua kualitas hasil gambarnya bagus, untuk itu beberapa yang anda lihat di atas adalah yang terkenal dan banyak digunakan hingga saat ini yang sengaja kami pilihkan buat anda.

Bagaimana Cara Membuat Banner Animasi Flash Di Blog (Banner Bergerak) ini? Kalau ada yang sudah tutup webnya tolong informasikan ke kami agar bisa dihapus segera dan tidak mengecewakan banyak orang. Selain itu, bagi anda yang senang berbagi bisa langsung disahre di akun FB dan Twittermu biar lebih banyak lagi yang paham caranya.

Kalau bisa, kunjungi juga artikel Fblogame lainnya yang lebih menarik yang tidak ada hubungannya soal banner animasi yang mungkin sesuai yang kamu cari, misalnya Cara Membuat Tulisan Berjalan di Blog/Marquee dan Peluang Kerja Online Gratis Terbukti!

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner