pasang iklan murah

Cara Blog Masuk Halaman Pertama (#1) Google

Cara Blog Masuk Halaman Pertama (#1) Google - Karena banyak sekali blogger yang menanyakan rahasianya, akhirnya saya bocorkan juga di sini. Sebenarnya sih tidak terlalu sulit kalau kita mau blog atau website kita berada di halaman satu / 1 google atau bahkan ranking 1, hanya saja apakah anda mau atau tidak mempraktekkan teorinya? Kalau ya, mari kita belajar bersama.

Agar sebuah blog, website, situs atau apa pun namanya, bisa juara 1 di banyak mesin pencari, utamanya google, maka seorang blogger harus mengetahui teknik SEO. Belum tau kan apa itu SEO. Kalau kepanjangannya sih Search Engine Optimization atau kalau dalam bahasa lokal bisa dibahasakan dengan optimasi mesin pencari atau dengan kata lain usaha untuk mengoptimasi sebuah blog agar mudah terindeks google dan masuk halaman pertama.

Sudah tahu sedikit soal pengetian SEO, selanjutnya yang harus diketahui adalah bagaimana cara menjalankan teknik seo tersebut, apakah digoreng atau disambal? Etss..bercanda brow! Nah, dalam teknik SEO dikenal juga istilah SEO On page dan Off page. Kedua cara inilah yang akan kita pelajari di sini.

Teknik SEO on Page (Rahasia Internal Blog Masuk Halaman 1 Google)

Optimasi internal artinya kita melakukan oprimasi pada blognya langsung. Nah, disinilah sekelumit trik harus dijalankan oleh seorang blogger jika ingin berhasil, di antaranya :

1.  Penyesuaian antara domain dan Tema Blog serta Kata Kuncinya

Jika website anda ingin mudah masuk halaman awal google maka yang paling awal harus tahu dulu temanya. Setelah tahu temanya, paling baik yang banyak dicari orang, selanjutnya baru membeli domain dot com atau bisa juga blogspot saja dulu. Kalau temanya misalnya ekspor impor barang maka sebaiknya domainnya juga menggunakan kata kunci dari tema tersebut, jadinya sebaiknya domainnya eksporimporbarang.blogspot.com . Nah dengan jalan ini blog anda mudah ranking satu di google dengan sedikit usaha. Mengapa demikian? karena google selalu mengedepankan situs yang sesuai antara tema dan kata kunci domainnya.

2.  Template Ringan dengan Total Compres

Kalau mau loading blogmu cepat dan membuat pengujung senang maka usahakan gunakan skin atau template yang scriptnya ringan, kalau bisa di bawah  100 kb. Cari saja di google dengan kata kunci 'template seo friendly'. Tapi, kelemahannya di sini adalah dari segi tampilan yang sangat simple dan sederhana karena penggunaan gambar dikurangi. Dan sesuai judulnya dengan total compress, maksudnya adalah script dalam blog anda dikompress agar ringan. Caranya, cukup kunjungi http://htmlcompressor.com/compressor/ dan paste script templatemu di situ dengan sebelumnya pilih platform web yang kamu gunakan, setelah itu tinggal tekan kompress dan hasilnya copy paste lagi di script blogmu.

Compress dilakukan umumnya untuk menghilangkan paragraf dan baris kosong putih dalam template yang umumnya dapat membuat loading blog lambat dan mempengaruhi jumlah pengunjung webmu.

3.  Optimasi Page Title, Meta Keyword dan Deskripsi Rahasia Ranking #1 Google

Rahasia ketiga dari seo on page adalah dengan menata script templatemu agar mudah terbaca mesin pencari sehingga gampang masuk halaman pertama/1 google. Cara adalanya dengan menata susunan page titlenya, keyword dan deskripsinya. Untuk mendapatkan kodenya silahkan ambil Disini.

4.  Optimasi Artikel pengungkit Halaman Satu Google

Artikel adalah raja dari semua trik seo yang dijelaskan karena google lebih senang mengindeks yang berbau artikel. Dan untuk mengoptimasinya maka lakukan beberapa hal yang disenangi google, dan yang paling saya sarankan adalah panjang artikelnya minimal 3 kata dan jangan sampai kurang. Selain itu, mencari link untuk artikel tersbut juga penting saya sampaikan disini sekalipun masuk dan kategori off page.

halaman pertama 1 google
Soal teknik seo on page masih banyak sekali yang harus dijelaskan, dan di atas adalah sebagian kecilnya saja dan tidak akan bekerja dengan baik kalau anda hanya mengetahui itu saja, makanya saya sarankan mengikuti jejak saya dengan juga membeli ebook tutorialnya dari www.inabuy.com silahkan pesan dari pemiliknya di sana, dijamin memuaskan isi ebooknya gan.

Trik SEO Off Page - Pendukung Kedua Posisi Halaman 1 Google

Jika telah menerapkan semua teknik di atas maka jangan sekali-kali berharap dapat meraih impian anda dengan blog anda berada di halaman pertama mesin pencari jika belum melakukan langkah di tahap ini. Ini karena faktor eksternal adalah salah satu yang terpenting yang menjadi pendukung dari trik pertama di atas.

Pernyataan saya juga hanpir sama dengan penutup yang saya sampaikan pada akhir tips awal di atas bahwa sebenarnya banyak sekali trik rahasianya dan kalau dijelskan semua di sini nanti saya dibilang melanggar pemilik ebooknya kalau saya mempublikasikan karyanya. Untuk itu saya saran anda beli juga ebooknya langsung saja di blog pemiliknya www.inabuy.com

Demikian ulasan singkat soal Cara Blog Masuk Halaman Pertama (#1) Google di atas semoga membantu. Baca juga Tips Blogging Rahasia Lebih Lengkap Disini dan tema lain seperti Cara Cepat Hamil

0 comments:

Posting Komentar

DMCA.com

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner